Full width home advertisement

Best Deals This Month!

Hiking

Post Page Advertisement [Top]

New ReleaseThe North FaceWaist Bag

The North Face Macaja Waist Bag Limited Edition!

The North Face Macaja Waist Bag
The North Face Macaja Waist Bag, source: goodnyght
The North Face, brand ternama yang sudah lama bergerak dalam produk outdoor ini kembali merilis waist bag. Melihat banyaknya permintaan pasar seputar waist bag membuat brand outdoor tersebut mengeluarkan series Macaja. Waist bag ini dibuat dengan menggunakan bahan 100% polyester. Bahan tersebut merupakan bahan yang sangat bagus dikarenakan cepat kering, kuat, tahan dengan berbagai kimia, namun cukup lemah terhadap noda. Jadi mau gak mau kamu harus hati-hati juga ketika terkena noda seperti getah dari tumbuhan yang ada.
The North Face Macaja Waist Bag
The North Face Macaja Waist Bag, source: goodnyght
Dimensi waist bag Macaja ini yaitu ( 11" x 7" x 5") 28 x 18 x 13 cm, ukuran yang cukup luas untuk menyimpan perlengkapan kamu. Kami sudah mencoba untuk memebawa ipad, buku, smartphone, charger, powerbank, dompet, ktp. Hasilnya waist bag ini cukup untuk menampung kebutuhan kamu, sebenarnya kamu juga masih bisa membawa tissue basah atau perlengkapan kecil seperti parfume jika diperlukan. Material bercorak denim ini sangat diminati oleh para pendaki indonesia maupun internasional dan terutama para kawula muda kaum urban. The North Face Macaja, bisa dibilang salah satu waist bag yang sangat stylish dan sesuai kebutuhan kaum urban atau streetstyle.
The North Face Macaja Waist Bag
The North Face Macaja Waist Bag, source: goodnyght
Pada bagian belakang The North Face Macaja ini juga memiliki side poket yang cukup untuk menampung pulpen, masker, tissue maupun perlengkapan yang kamu sering gunakan. Pada poket bagian belakang ini The North Face menggunakan bahan velcro yang sangat kuat untuk mengunci bagian belakang tersebut. Saya biasanya menggunakan bagian belakang ini untuk menyimpan masker, tissue basah atau permen. Strap yang ada pada series ini tentunya adjustable atau lebih tepatnya bisa kamu atur sesuka kamu mau sepanjang apa, saya biasanya lebih memilih tidak terlalu panjang atau pas dengan dada saya dan menguncinya dengan kuat supaya tidak bergeser-geser. Maklum ya di Jakarta khususnya KRL kan cukup rawat jambret jadi saya membuatnya cukup ketat dan saya posisikan di depan tepat dekat dada. :)
--
ADDITIONAL INFORMATION
numbers of pockets for well organizations and for easy to use
3 zippered pocket at front panel to accommodate the essentials in order
adjustable shoulder strap
zipped main compartment with plenty of interior divided pockets and sleeve at inside
back stash pocket with Velcro closure
-------------------------------------------------
"We don't SELL Fake Shoes, Fake Product or Replica"
-------------------------------------------------
Brand New With Tag

Price: IDR. 550k / 550.000,-
Retail Price: IDR. 750k / 750.000,-
*Updated Feb 2020
--
Belinya bisa disini:
*** 
Facebook: Goodnyghtstore


Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Goodnyght