Full width home advertisement

Best Deals This Month!

Hiking

Post Page Advertisement [Top]

FixedGearHubsetNew ReleaseTrackBike

Novatec Track Hub 32H Kunci L (Fixed/Fixed)

Novatec Track Hub 32H Kunci L
Novatec Track Hub 32H Kunci L, Source: goodnyghtstore
Novatec merupakan salah satu brand asal amerika yg cukup terkenal. Kali ini Novatec menghadirkan salah satu produk andalannya yaitu hub untuk sepeda Fixed Gear. Dengan menghadirkan hub yang berjenis High Flange ini, novatec bersaing dengan hub ternama lainnya seperti Phil Wood, Chub, Dura Ace, Campagnolo.
Novatec Track Hub 32H Kunci L
Novatec Track Hub 32H Kunci L, Source: goodnyghtstore
Cog yang tersedia merupakan bawaan dari Novatec. Ukuran 16T cog melekat pada hubset tersebut dengan OLD bagian belakang sepanjang 120mm dan bagian depan 110mm. Bisa dibilang hub novatec ini termasuk hub yang tidak terlalu berat karena bagian depan hanya seberat 186gram dan belakang 262gram saja. Warna hub novatec series ini ada 3 macam yaitu hitam, putih dan red anodized. Kami menyediakan warna putih dan red anodized dengan stock sangat terbatas tentunya.
Baca Juga:
Novatec series kunci L ini banyak diminati oleh para pengguna sepeda fixed gear dikarenakan mudah untuk maintenancenya. Penggunaan kunci L ini sangat berperan penting karena kamu tidak perlu menggunakan kunci 15 atau 14 untuk membuka baut yg ada, seperti halnya km membuka hubset Dura Ace NJS maupun Campagnolo.
Novatec Track Hub 32H Kunci L
Novatec Track Hub 32H Kunci L, Source: goodnyghtstore
Material yang digunakan untuk hub Novatec ini berbahan chromoly, jadi bisa dibilang hub ini kuat dan ringan. Pada bagian spindle hub menggunakan bearing yg cukup loncer. Hub ini pun memiliki lubang jari-jari sebanyak 32H, jadi kamu pun harus menyesuaikannya dengan wheelset yang akan kamu gunakan. Jika kamu menggunakan wheelset 24H dengan hubset ini, maka kamu harus melakukan penyesuaian ulang wheelset dan hubsetnya. Paling enak yaitu jika hubset 32H dan wheelset pun 32H, dijamin kinyis lah yaa.


Harga di Aliexpress untuk non Kunci L saja $52 , Gak percaya? Check nih
Novatec non kunci L Aliexpress
-------------------------------------------------
"We don't SELL Fake Shoes, Fake Product or Replica"
-------------------------------------------------
Price: IDR. 650k / 650.000,-
Retail Price: IDR. 850k / 850.000,-
*(Updated 2020)

Selengkapnya dapat di cek disini:
*** 
Facebook: Goodnyghtstore
Line: goodnyght

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Goodnyght