Full width home advertisement

Best Deals This Month!

Hiking

Post Page Advertisement [Top]

FashionNew ReleaseOspreyWaist Bag

Osprey Ultralight Grab Bag! Murah Banget

Osprey Ultralight Grab Bag
Osprey Ultralight Grab Bag, source: Goodnyghtstore
Osprey Grab Bag, bisa dibilang produk yang sangat laris dipasaran. Desain yang simple dan ringan menjadikan ia pilihan para kaum urban maupun penikmat alam. Volume yang dimiliki oleh Osprey Grab Bag ini yaitu 1,5 Liter dengan dimensi 17x23x7cm. Oh, iya material yang digunakan untuk produk ini pun sangat bagus. Jahitan pada setiap sisinya rapih dan kuat untuk membawa beberapa perlengkapan. Saya sendiri menggunakan Osprey Grab Bag ini untuk membawa kamera mirrorless yang sudah dibalut dengan leather protector tentunya untuk kamera mirrorless...Supaya tidak lecet-lecet kameranya broh! Sayangnya warna yang dihadirkan untuk Osprey Grab Bag ini terbatas di shadow grey, padahal saya berharap ada warna merah maroon lho.
Osprey Ultralight Grab Bag
Osprey Ultralight Grab Bag, source: Goodnyghtstore
Komunitas Osprey Indonesia pun banyak yang memilih untuk memiliki Osprey Grab Bag ini sebagai pelengkap ketika mendaki. Salah satu diantaranya kang hendra ketika ditanya kenapa memilih menggunakan Osprey Grab Bag? menjawab karena ultra light dan desainnya eye catching atau menarik perhatian orang lain karena logo ospreynya hihihihi. Branded banget lah anaknya ya. Osprey Grab Bag ini dibanderol dengan harga cukup murah lho di Goodnyghtstore, kamu bisa mendapatkannya dengan harga IDR. 275 Ribu
Baca juga:
Osprey Ultralight Grab Bag
Osprey Ultralight Grab Bag, source: Goodnyghtstore
Osprey Ultralight Grab Bag, ini juga menjadi produk terlaris yang dimiliki oleh brand outdoor tersebut. Kamu bisa melihat spesifikasi lengkapnya terlampir dibawah ini ya.
--
Volume: 1.5L
Warna: Shadow Grey 
Dimensi: 17H x 23W x 7 cm
Material: Main Pocket 40D Nylon Ripstop, Accent: 100D x 70D Nylon
Mini Ripstop, Bottom: 40D Nylon Ripstop
--
"We don't SELL Fake Shoes, Fake Product or Replica"
-------------------------------------------------
Price: IDR. 275k / 275.000,-
Retail Price: IDR. 375k / 375.000,-

Selengkapnya dapat di cek disini:
*** 
Facebook: Goodnyghtstore
Line: goodnyght

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Goodnyght