Full width home advertisement

Best Deals This Month!

Hiking

Post Page Advertisement [Top]

AsicsNew Release

Asics Gel Kayano Trainer "Spectra Green", Murah Banget!

Asics Gel Kayano "Spectra Green"
Asics Gel Kayano "Spectra Green", source: goodnyght
Asics Gel Kayano Ocean Pack Spectra Green merupakan salah satu dari series terbaik dari asics di tahun 2016. Sepatu ini memiliki desain dengan warna yang solid dan terlihat keren saat digunakan. Dalam segi kenyamanan sepatu ini sangat nyaman untuk dipakai harian. Warna yang digunakan oleh Asics untuk series kali ini merupakan perpaduan dari Spectra Green dan putih sebagai warna dasar. Bagian atas sepatu ini memakai bahan mesh dan tentu saja menggunakan konstruksi monosock. Midsole kayano ini menggunakan EVA sebagai bahan utamanya dengan teknologi Gel cushioning systemnya.
Asics Gel Kayano "Spectra Green"
Asics Gel Kayano "Spectra Green", source: goodnyght
Asics Gel Kayano Trainer "Spectra Green", menjadi buah bibir juga saat launching dan banyak yg tertarik untuk membeli sepatu tersebut karena colorway yg terang. Daya tahan dari Asics series Kayano ini tidak perlu ditanyakan lagi, ketika kamu menginjak kerikil maupun bebatuan kecil hal tersebut tidak perlu kamu khawatir kan karena akan tetap terasa nyaman. Material suedenya yang kuat juga cukup ampuh ketika musim hujan tiba, namun ketika terkena stain atau noda itu perlu dikhawatirkan menurut saya. Hal tersebut karena jika noda terkena material suede akan sulit sekali membersihkannya ketika kamu tidak mempunyai cairan untuk membersihkan sepatu kamu seperti Jason Mark maupun cairan lain. Tidak saya sarankan untuk membersihkan dengan deterjen atau pun pasta gigi, hal tersebut dapat merusak material yang ada.
Baca Juga:
Asics Gel Kayano "Spectra Green"
Asics Gel Kayano "Spectra Green", source: goodnyght
Asics Gel Kayano Trainer "Spectra Green", ini juga sangat hits dikalangan para pembaca hypebeast, sneakernews, dsb. Oh, iya kamu bisa melihat shapenya ketika dipakai dalam video youtube dibawah ini dan jangan lupa untuk tunggu informasi produk terbaru dari kami setiap harinya ya guys!

Article Number: H6C0L-7878
Color: Spectra Green
Upper: Suede
-------------------------------------------------
"We don't SELL Fake Shoes, Fake Product or Replica"
-------------------------------------------------
Price: IDR. 1.800k / 1.800.000,-
Retail Price: IDR. 2.750k / 2.750.000,-

Selengkapnya dapat di cek disini:
*** 
Facebook: Goodnyghtstore
Line: goodnyght

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Goodnyght