Full width home advertisement

Best Deals This Month!

Hiking

Post Page Advertisement [Top]

FixedGearNew ReleaseTrackBike

Look Aero Carbon Track Bar! Murah Banget, lho

Look Aero Carbon Track Bar
Look Aero Carbon Track Bar
Handlebar ini diciptakan untuk arena track oleh brand ternama LOOK. Trackbar ini di desain oleh LOOK sebagai bentuk kontribusinya untuk improvisasi dunia aerodinamis sepeda. Stem diposisikan dekat dengan horizontal untuk meneruskan aliran angin yang didapat ketika sedang menggunakan handlebar ini. Dikombinasikan dengan bentuknya yang inovatif, memungkinkan pemisahan lengan bawah, yang sangat diperlukan dalam fase daya maksimum. Trackbar ini telah dirancang untuk memenuhi standar UCI 3: 1.
Look Aero Carbon Track Bar
Look Aero Carbon Track Bar
Seperti halnya crankset, trackbar adalah bagian penting dalam sepeda lintasan. Dengan desain dari LOOK komposit yang dirancang dengan hati-hati telah mengembangkan proses pencetakan baru yang unik. Trackbar ini menggabungkan semua kekakuan serat HM, kualitas teknis prepregs uni-directional dan cetakan presisi tinggi. Berat total dari trackbar ini pun bisa dibilang cukup ringan karena hanya 355gram. Dibekali material carbon yg kuat dan kokoh siap membuat seluruh tenaga kamu keluar pada lintasan sepeda track. Penasaran bentuk aslinya yg dimiliki mimin kayak gimana? cek aja dibawah ini ya guys
Baca juga: Aerobar 3T Brezza LTD II, Murah!
Look Aero Carbon Track Bar
Look Aero Carbon Track Bar, source: goodnyght
Gimana trackbarnya? WOW, banget bukan hehehe dijamin buat kamu yang punya sepeda trackbike bakalan semakin ganteng maksimal lah. Belum lagi trackbar ini memberikan airflow untuk arus angin yg lebih efisien daripada trackbar biasa. Bahan carbon juga membuat trackbar ini semakin ringan namun tetap kuat untuk menahan tenaga yg kamu miliki.


Material - Full Carbon
Size - 350mm
Reach - 83mm
Drop 117mm
Diameter - 31.8mm
Weight - 325g
-------------------------------------------------
"We don't SELL Fake Shoes, Fake Product or Replica"
-------------------------------------------------
Price: IDR. 4.000k / 4.000.000,-
Retail Price: IDR. 6.700k / 6.700.000,-
--
Selengkapnya dapat di cek disini:
*** 
Facebook: Goodnyghtstore

Line: goodnyght



Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Goodnyght