Full width home advertisement

Best Deals This Month!

Hiking

Post Page Advertisement [Top]

AccessoriesFixedGearNew ReleaseTrackBike

COG FUFUFU 2.0 Six Bolts! Asli Indonesia

COG FUFUFU 2.0 Six Bolts
COG FUFUFU 2.0 Six Bolts, source: goodnyght
FuFuFu, siapa yg tak kenal dengan brand asal Indonesia ini coba? Brand yg merintis dalam pembuatan cog girpaten atau fixed gear ini menjadi idola para pengguna fixed gear di tanah air maupun mancanegara. Hal tersebut dikarenakan material yang digunakan oleh FuFuFu sangat bagus dan kuat untuk daya tahannya. Cog FuFuFu 2.0 kali ini menggunakan tipe 304 stainless steel dengan laser cut tentunya, cog six bolt ini memiliki bermacam ukuran lho. Diantaranya yg terlaris adalah ukuran 15T,17T,dan 19T.
COG FUFUFU 2.0 Six Bolts
COG FUFUFU 2.0 Six Bolts, source: goodnyght
Pada masa kejayaan fixed gear di tahun 2010, cog FuFuFu sangat menjadi idola dan buah bibir. Ya bisa dibilang sampai saat ini pun masih menjadi buah bibir, hanya saja stocknya yg cukup langka membuat para pengguna sepeda trackbike maupun trick pun sulit untuk mencarinya. Harga yg dipasarkan secara official oleh FuFuFu itu sendiri berkisar IDR 175ribu, mungkin saat ini kisaran tersebut sudah naik seiring dengan kelangkaan cog ini.
Baca juga: Aerobar 3T Brezza LTD II, Murah!
COG FUFUFU 2.0 Six Bolts
COG FUFUFU 2.0 Six Bolts, source: goodnyght
Brand asal Indonesia ini juga mencatatkan rekornya sebagai cog terbaik dikelasnya dengan desain packaging yg menawan pula tentunya. Btw kamu bisa mendapatkan Cog FuFuFu di goodnyghtstore dengan harga yg relatif bersahabat lho. Goodnyghtstore menyediakan cog FuFuFu dengan ukuran 15,17,19T saja saat ini dikarenakan stock untuk 21T sangat diminati oleh para pengguna sepeda trick namun stocknya sulit sekali dicari.

-------------------------------------------------
"We don't SELL Fake Shoes, Fake Product or Replica"
-------------------------------------------------
Brand New

Price: IDR. 275k / 275.000,-
Retail Price: -

Selengkapnya dapat di cek disini:
*** 
Facebook: Goodnyghtstore
Instagram: @goodnyght__
Line: goodnyght


Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Goodnyght