Full width home advertisement

Best Deals This Month!

Hiking

Post Page Advertisement [Top]

AccessoriesHikingNew ReleaseSmartwatchXiaomi

Smartwatch AMAZFIT GTR 2 Dengan SPO2 Resmi Hadir!

 

AMAZFIT GTR 2 With SPO2
AMAZFIT GTR 2 with SPO2, Source: DigitalTrends
AMAZFIT saat ini begitu menjadi buah bibir di masyarakat dan generasi milenial. Kenapa tidak? AMAZFIT banyak memberikan pilihan produk smartwatch dengan fitur-fitur yang bisa dibilang tak kalah saing dengan brand seperti SUUNTO, GARMIN, dsb.

AMAZFIT GTR 2: Design and Screen

Amazfit GTR 2 With SPO2, Source: Amazfit
AMAZFIT GTR 2 ini bisa dibilang memiliki kualitas yang sangat bagus dari mulai casing logam maupun tali kulit yang membuatnya terlihat mewah. Namun sangat disayangkan bezel dari smartwatch ini cukup besar, tetapi hal tersebut tidak terlalu menjadi masalah berarti. Amazfit GTR 2 merupakan regenerasi dari seri sebelumnya, dimana saat ini jam tangan GTR 2 hadir lebih ramping dan untuk ukurannya pun tersedia di 46mm saja. GTR 2 Sport hadir dengan case alumunium, dimana untuk GTR Classic menggunakan stainless steel. Kamu akan dikenakan biaya tambahan dengan memilih stainless steel sebesar $20.
Smartwatch ini dibekali dengan layar AMOLED berukuran 1,39 inci, 454x454 dengan warna hitam pekat dan kualitas layar sangat tajam. GTR 2 pun memberikan berbagai fitur menarik lainnya yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan kamu, lho.

Fitur mewah lainnya yg dimiliki pun tak kalah saing dengan smartwatch sekelas Suunto atau Garmin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Goodnyght