Full width home advertisement

Best Deals This Month!

Hiking

Post Page Advertisement [Top]

FashionNew ReleaseNike

Nike Air Max 1 DLX Animal Pack 2.0, Kembali Di Release!!

Nike Air Max 1, DLX Animal Pack 2.0, Source: 43einhalb
Sepatu yang sempat BOOMING di tahun 2018 ini, akan kembali dijual oleh Afewstore di tanggal 30 April 2020, tepatnya jam 9AM dengan harga retail tentunya. Etisss, kamu jangan senang dulu bisa mendapatkan sepatu dengan harga retail tersebut. Kamu harus mengikuti syarat yang diberikan oleh toko Afewstore. Nah, cara mendapatkannya cukup mudah sekali sih. Pertama siapkan terlebih dahulu akun Paypal kamu yg sudah terisi saldo sesuai dengan harga Nike Air Max 1, DLX Animal Pack 2.0.

Bagaimana caranya berpartisipasi min supaya bisa mendapatkan sepatu tersebut?

  1. Follow Instagram!! afewstore
  2. Pilih size yang kamu inginkan, kemudian kamu pilih "Enter Raffle" dilanjutkan memilih selesaikan pesanan (checkout)
  3. Selama proses checkout, kamu harus memasukan informasi pengiriman dengan benar dan mengesahkan pembayaran jika kamu akan menang nantinya dengan Paypal. Paypal akan menyiapkan untuk pembayaran yang harus kamu selesaikan sampai pada tahapan akhir pengundian. Karena itu paypal mungkin akan menahan nominal uang yg ada sesuai harga sepatu tersebut supaya bisa dilakukan pemotongan automatis jika Anda menang. Jika Anda tidak menang, uang akan kembali ke akun paypal Anda.
  4. Setelah itu Anda akan segera menerima konfirmasi partisipasi Anda melalui eMail.
  5. Setelah Raffle berakhir, afewstore akan memberikan informasi ke kamu jika kamu menang. Ia akan melakukan penukaran dengan uang yang ada di akun paypal kamu. Pastikan saldo akun kamu cukup ya.
  6. Setelah itu afewstore akan mengirimkan produk tersebut ke alamat yang sudah kamu tuliskan dan kamu bisa melakukan pengecekan melalui email yang sudah dikirimkan kode pengiriman.
Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengikuti raffle Nike Air Max 1, DLX Animal Pack 2.0? jika kamu tertarik pastikan uang kamu cukup ya, guys. :)


Baca Juga:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Goodnyght