Full width home advertisement

Best Deals This Month!

Hiking

Post Page Advertisement [Top]

AsicsNew Release

Asics Gel Lyte III x Bait 'Guardian', Kolektor Item Sang Penjaga!

Asics Gel Lyte III x Bait 'Guardian', Source: Goodnyghtstore
Asics Gel Lyte III ini merupakan kolaborasi antara Asics dan Bait. Bait itu sendiri merupakan sebuah toko yang berada di California dan sangat terkenal dikalangan Hypebeast. Pada kolaborasi ini Asics mengeluarkan 3 series yaitu Vanquish, Guardian, Nippon Blue. Nah, jika kamu belum tahu Asics model gel lyte III pertama kali dirilis itu pada tahun 1989 dan mengalami beberapa perubahan tentunya. Pada bagian utama sepatu ini terdapat jaring kawat logam yang diperkuat dengan kamuflase khusus, pada bagian atas terdapat lapisan suede yang terbingkai dengan baik. Reflektif 3M hexagon jg terlihat disini.
Asics Gel Lyte III x Bait 'Guardian', Source: Goodnyghtstore
Bagian midsole sepatu ini memiliki bintik sebagai ciri khas, dan hits dengan warna orange. Rope laces yang terdapat di sepatu ini terlihat berkilau dan menampilkan tampilan yg berkelas. Asics Gel Lyte III x Bait 'Guardian' ini dirilis tepatnya pada Januari 2014, silam. Harga saat release $150 dan kamu tentunya harus rebutan dengan para sneakers head yang ada. Saat ini harga sepatu ini berkisar $220 di suatu online platform auction.

Baca Juga:
Asics Gel Lyte III x Bait 'Guardian', Source: Goodnyghtstore
Kamu bisa mendapatkan dengan harga yang bersahabat di goodnyght. Namun, status sepatu ini second dengan 3 kali penggunaan untuk photoshoot. Kondisi sepatu ini bisa dikatakan 9.5/10, hanya ada bagian yg perlu dilakukan pengeleman untuk memperkuat midsole dengan bagian utama karena lama tidak digunakan.
Asics Gel Lyte III x Bait 'Guardian', Source: Goodnyght
Jika dikatakan kenyamanan antara model gel lyte iii atau gel lyte v. Saya akan mengatakan nyaman menggunakan gel lyte v, namun untuk shape saya memilih gel lyte iii. Asics Gel Lyte III x Bait 'Guardian' ini juga termasuk sepatu yang banyak dimintai kaum Sneakershead diluar sana. Hari ini 28 April 2020, Instagram Baitme pun turut posting sang penjaga 'Guardian' ini ke portal sosmednya.
-------------------------------------------------
"We don't SELL Fake Shoes, Fake Product or Replica Item"
-------------------------------------------------
Size: 8.5us
Condition: Pre-Owned (9.5/10)
Come with Original Box
Extra Laces

Price: IDR. 1.950K
Market Price: $220
*(Updated April 2020)

Selengkapnya dapat di cek disini:
*** 
Facebook: Goodnyghtstore

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Goodnyght