Full width home advertisement

Best Deals This Month!

Hiking

Post Page Advertisement [Top]

New ReleaseXiaomi

XIAOMI Mijia 3 LIFE Water Pump USB Rechargeable!

XIAOMI Mijia 3 LIFE Touch Switch Water Pump USB, Source: Xiaomi
Xiaomi Mijia 3 Life Touch Switch Water Pump ini bisa dibilang salah satu alat yang dapat mempermudah kamu untuk mendapatkan air dari galon tanpa harus memompa seperti yg biasanya kamu lakukan di kostan atau dirumah. Mijia 3 Life ini menggunakan tenaga yang berasal dari baterai, nah baterai tersebut bisa di recharge ulang dengan mencolokkan ke USB, bro! Xiaomi Mijia 3 Life Touch Water Pump ini sudah terjual lebih dari 200 buah setiap bulannya.
XIAOMI Mijia 3 LIFE Touch Switch Water Pump USB, Source: Xiaomi
Kamu bisa melakukan pengisian daya ulang jika baterai yang berada di Xiaomi Mijia 3 Life ini sudah mulai melemah. Cukup dengan 2 jam melakukan charging, kamu sudah bisa menggunakannya untuk seminggu penuh. Xiaomi Mijia 3 Life Touch Water Pump ini menggunakan sistim sentuhan, jadi kamu tidak usah menekan tombol secara keras. Cukup sentuh sebentar lalu air akan mengalir dari galon menuju gelas kamu.
XIAOMI Mijia 3LIFE Touch Water Pump USB, Source: Xiaomi
Xiaomi Mijia 3 Life Touch Water Pump, merupakan alat yang bisa mempermudah kamu mendapatkan air. Harga yang dibanderol dipasaran untuk alat ini berkisar Rp 155-180ribu, namun kamu bisa mendapatknya dengan harga yang bersahabat di goodnyghtstore.
-------------------------------------------------
"We don't SELL Fake Shoes, Fake Product or Replica"
-------------------------------------------------
Price: IDR. 143,5K
Retail Price: -
*(updated April 2020)

Selengkapnya dapat di cek disini:
*** 
Facebook: Goodnyghtstore
Line: goodnyght
Baca Juga:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Goodnyght